SMAN 1 LEPAR PONGOK

Jalan Merdeka No.1 Tanjung Labu, Kec. Lepar Pongok, Kabupaten Bangka Selatan

BERKARAKTER, BERPRESTASI, DAN BERWAWASAN, LINGKUNGAN

Classmeeting SMAN 1 Lepar Pongok

Kamis, 17 Desember 2020 ~ Oleh admin sekolah ~ Dilihat 755 Kali

Lepar Pongok (17/12), selama 4 hari ini OSIS SMAN 1 Lepar Pongok mengadakan kegiatan classmeeting. Rangkaian kegiatan Classmeeting dilaksanakan dari tanggal 14 hingga 17 Desember 2020. Kegiatan perlombaan antar kelas ini diselenggarakan dalam rangka mengisi kegiatan pembelajaran pasca UAS Ganjil.

Kegiatan classmeeting telah menjadi agenda rutin OSIS SMAN 1 Lepar Pongok. Seperti sebelumnya, classmeeting dilakukan di akhir semester pembelajaran. 
Tahun ini, OSIS yang digawangi Didin Erlan kembali menyelenggarakan beberapa jenis perlombaan. Diantaranya pertandingan bola voli, futsal putra putri, dan tarik tambang putra putri. 

Kegiatan berjalan sangat meriah. Peserta didik antusias mengikuti perlombaan dan memberikan dukungan kepada rekan-rekan yang sedang bertanding. "Semoga kegiatan ini menjadi kegiatan positif bagi seluruh rekan pelajar SMAN 1 Lepar Pongok." Harapan Didin.

Kepala sekolah, Jasman, M.Pd., ketika menutup kegiatan ini berharap semoga kegiatan classmeeting bisa memberikan motivasi bagi peserta didik agar lebih berprestasi. Jasman berpesan agar seluruh peserta didik SMAN 1 Lepar Pongok terus menorehkan prestasi dan membawa nama baik sekolah. "Yang menang kami ucapkan selamat. Semoga prestasi ini bisa berimbas pada capaian prestasi sekolah di even-even lebih tinggi. Yang kalah jangan berputus asa." Ungkap Jasman dalam sambutannya.

 

SMAN 1 Lepar Pongok Jaya

 

 

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT